Selasa, 26 Mei 2015

Peresmian kantor Sekretariat PP IPPAT di komplek Ruko Mediterania


Peresmian kantor Sekretariat PP IPPAT di komplek Ruko Mediterania
Senin, 25 Mei 2015



Dimulai dari rapat harian para pengurus PP IPPAT yang Àlhamdulillah berjalan làncar.






Semua menyambut gembira keberadaan kantor sekretariat PP IPPAT yg sudah bersih dan rapih, thanks buat ibu bendahara umum yang bekerja keras bersama tim nya, "Membedah" gedung yg awalnya tak terurus menjadi kantor yg nyaman,





Alunan ayat-ayat suci Al Quran yg dibacakan oleh anak2 yatim piatu, terasa memberikan kedamaian bagi kami semua yang hadir. Semoga berkah kebaikan dan keselamatan bagi ketua umum IPPAT Pak Syafran Sofyan bersama semua tim pengurus PP IPPAT.


Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue dan nasi tumpeng, ada 2 yang berulang tahun sama tgl.24 Mei, yaitu pak syafran dan sekeretaris bendahara umum, ibu Yetty....selamat ultah ya. Dilanjutkan dengan doa bersama yg dipimpin oleh Pak Kiagus, lalu para pengurus PP menyalami pak Syafran sebagai tanda bersyukur atas peresmian gedung sekretariat.


Para sahabat SS menghibur tamu2 yg hadir dengan lagu2 yang enak didengar. Kami juga tak menyia-nyiakan moment foto2 sama Ketua Umum. Pukul 20.30 malam pesta usai kami semua harus kembali ke rumah masing2,



2 komentar:

  1. Thanks pak Brierly sudah menshare foto2 ini lewat bidang Media PP IPPAT, semoga semakin sinergi antara bidang humas dan bidang media dalam berbagi informasi seputar kegiatan Ketua Umum IPPAT dan PP IPPAT.

    BalasHapus
  2. Sama-sama mbak Adhe saya hanya memposting laporan mbak Adhe aja koq :)

    BalasHapus