Selasa, 12 Mei 2015

Agenda Kegiatan Pengurus PP IPPAT bag (1)

Selamat Siang, Salam Sejahtera dan Sukses Selalu buat Rekan-rekan PPAT Indonesia tercinta..perkenankan kami selaku Ketua Bidang Humas PP IPPAT Periode 2015 - 2018 menyampaikan informasi kegiatan-kegiatan PP IPPAT dalam minggu pertama :
 I.Audiensi dengan Bp. Yudi Krisnadi, di Ktr. Kementerian PAN & Reformasi Birokrasi, kemudian

II.  dilanjutkan audiensi dengan Menteri ATR/Kepala BPN RI, didampingi PP IPPAT Demisioner, di Ktr. Kementerian ATR/Kepala BPN RI, tgl. 6 Mei 2015, dalam kesempatan tersebut Bp. Ferry Mursyidan Baldan menyambut baik dan siap bersinergi serta memberi dukungan sepenuhnya kepada PP IPPAT dalam pelaksanaan tugas dan program kerjanya, antara lain penggunaan Gedung Pertemuan Kementerian ATR. II. (sumber copy Paste status FB Bpk. Jafri Zofli tgl 11 Mei  2015)



2 komentar:

  1. ya Allah bagus banget blog nya saya sampe merinding ngeliat dan membacanya, siapa sich yang membuat blog ini, masyaallah pinter banget

    BalasHapus
  2. Mas Brierly, mohon wallpaper logo IPPAT jangan kebanyakan, agak mengganggu kenyamanan saat membaca berita/postingan dalam blog ini. Soal content blog ini sudah okay. Demikian komen saya untuk blog PP IPPAT yang baru, semoga makin banyak visitors blog ini. Thanks.

    BalasHapus